Rabu, 12 Desember 2007

Melacak Posisi HP.

Untuk melacak/mencari kerabat (suami, istri, anak, dll) dapat dilakukan melalui satellite dengan syarat ada nomor hp-nya. Caranya sbb:

1. Buka internet dan browsing ke
www.sat-gps- locate.com

2. Masukkan nomor hp (mis. 0816 1223 4556 masukkan menjadi 816 1223 4556).

3. Tunggu 1 menit, satellite akan melacak dimana posisi pemegang HP.

4. Akan diketahui kondisi orang yang kita cari.

Good luck yah,
semoga sukses.
mencari dimana posisi orank yank anda cari ...

11 komentar:

Anonim mengatakan...

dikira beneran dasar geblek..



we lg butuh yang beneran tahu..

RAHMANDZ mengatakan...

semplak lo
sialan
dimarahin gua ma bokap gua....

di kirain beneran
keren tuuh klo beneran,,
bisa tau di mana posisi kita

keluarnya malah gituan,,
paya lo
ngasi informasi yg gk bener,,

tp keren jg, hehe

franky mengatakan...

sial lhooooooooooooo

Anonim mengatakan...

kok hasilnya gak bener

Anonim mengatakan...

cok

anak taruman mengatakan...

wahhhhh.. sesattttttt ,,,gag banget

Anonim mengatakan...

dindada dondooddindadadindo...

surya_cell mengatakan...

hebat hebat siiiiiiiiip buaaaaaaanget

nusantarapos-kabiroBatam mengatakan...

udah sering gue coba gagal trs,dasar buat link yang enggak jelas.

Anonim mengatakan...

KONTHOL!!!!!

Anonim mengatakan...

KONTHOL!!!!!

 
silahkan tulis komentar anda tentang posting ini