Sabtu, 01 Desember 2007

Situs2 menarik yang mesti kamu buka

Komunitas Hacker dan Open Source

Anda tertarik mempelajari security Anda bisa mengunjungi situs Echo Research & Development Center. Pada situs tersebut Anda dapat membaca beragam artikel menarik seperti bug-bug yang terdapat pada berbagai program beserta dengan patchnya. Situs tersebut juga disertai dengan mailing list dan forum diskusi yang tentunya dapat Anda manfaatkan semaksimal mungkin untuk sharing pengalaman dengan anggota yang lain

Tips & Trik Windows

Download ringtones, wallpaper, themes, java gamesSitus WinXPInfo.com menyajikan beragam tips & trik menarik seputar Windows. Selain itu juga beragam artikel mengenai dunia internet, misalnya teknik pencarian & hacking google, tips memilih nama domain, dll.

Belajar Kepemimpinan

Download wallpaper"Kepemimpinan dapat diajarkan..."................ Demikian salah satu artikel pada situs Leadership Indonesia. Di situs ini Anda akan mendapatkan beragam artikel yang berkaitan dengan kepemimpinan. Belajar kepemimpinan bukan berarti hanya bagaimana kita menjadi pemimpin, tapi yang lebih penting lagi bagaimana kita dapat meningkatkan kepribadian kita.

Berburu Software Gratisan

Best Freeware BlogSoftware yang bagus tidak selalu harus bayar. Ada banyak sekali software gratisan alias freeware yang dapat Anda gunakan untuk "menggantikan" software-software komersil. Anda dapat mengunjungi situs BestFreewareBlog.com untuk mendapatkan informasi tentang beragam freeware. Freeware yang ada disusun berdasarkan kategorinya sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam mencari software yang Anda butuhkan.



4 komentar:

baliho mengatakan...

sangat membantu ...frend
thanks

Anonim mengatakan...

sangant membantu .....frend
thanks

Unknown mengatakan...

hrdhdrhdfhdfhdfhdfhdfhfhfhfhfhfhfdhfh

Unknown mengatakan...

hdrdrhdrhydrhdhdfhfdhse

 
silahkan tulis komentar anda tentang posting ini